Polisi Telusuri Lokasi Kecelakaan Setya Novanto

Kamis, 16 November 2017 - 21:33 WIB
Polisi Telusuri Lokasi Kecelakaan Setya Novanto
Polisi Telusuri Lokasi Kecelakaan Setya Novanto
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian masih menelusuri lokasi kecelakaan yang menyebabkan Ketua DPR Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta.

"Kami akan telusuri, saya belum tahu pasti di mana lokasinya," ucap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun saat ditemui di RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).

Mempercepat hal itu, dia pun tengah menghubungi Binmas di tingkat kelurahan untuk menyisir kawasan itu. Senada, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa mengatakan demikian.

"Saya belum dapat info. Tapi sudah meminta anak buah mencari info itu. Belum ada laporan masuk, anggota masih menelusuri ke lokasi," ucapnya saat dikonfirmasi.

Ini video kecelakaan Setya Novanto: https://video.sindonews.com/play/35496/mobil-yang-ditumpangi-setnov-alami-kecelakaan-lalu-lintas

Novanto dikabarkan kecelakaan di kawasan perbatasan antara Jaksel dan Jakbar, di kawasan Permata Hijau. Saat itu dia disebut menaiki mobil Toyota Fortuner hendak menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.1222 seconds (0.1#10.140)