Kegiatan Jokowi di Hari Terakhir KTT ASEAN

Selasa, 14 November 2017 - 16:28 WIB
Kegiatan Jokowi di Hari...
Kegiatan Jokowi di Hari Terakhir KTT ASEAN
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah dua hari berada di Filipina untuk mengikuti rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-31 yang dilaksanakan di Philippine International Convention Center (PICC).

Menurut Deputi bidang Protokol, Pers, Medja Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, hari ini merupakan hari terkahir Presiden akan merampungkan kegiatan KTT ASEAN.

Agenda pertama, Presiden adalah menghadiri The 20th ASEAN Plus Three (APT)Summit. Setelah itu, Presiden menghadiri pertemuan lainnya, di antaranya adalah KTT ASEAN-Kanada, KTT ASEAN-Uni Eropa, KTT Asia Timur, Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) Leader’s Meeting, KTT ASEAN-India.

"Rangkaian kegiatan KTT ASEAN diakhiri dengan upacara penutupan yang dihelat di PICC pada malam nanti," kata Bey dalam keterangan persnya, Selasa (14/11/2017).

Setelah itu, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan kembali ke tanah air dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Landasan Udara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara pada pukul 23.30 WITA.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)