Momen Presiden Jokowi Bertemu Presiden Kenya William Ruto

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:50 WIB
loading...
Momen Presiden Jokowi Bertemu Presiden Kenya William Ruto
Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan hari keduanya di Nairobi, Republik Kenya dan diagendakan bertemu dengan Presiden Republik Kenya William Ruto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan hari keduanya di Nairobi, Republik Kenya. Presiden Jokowi diagendakan untuk bertemu dengan Presiden Republik Kenya William Ruto, Senin (21/8/2023).

Presiden dijadwalkan untuk mengikuti rangkaian penyambutan kenegaraan oleh Presiden William Ruto yang digelar di State House.

Setelahnya, Presiden bersama sejumlah delegasi Indonesia juga akan menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Kenya beserta delegasi. Rangkaian penyambutan kenegaraan tersebut nantinya akan diakhiri dengan jamuan santap siang kenegaraan.



Dari State House, Presiden Jokowi kemudian akan menuju Jomo Kenyatta’s Mausoleum untuk meletakan karangan bunga di atas makam pahlawan. Setelahnya, Kepala Negara akan menuju Dagoretti untuk menyerahkan secara simbolis hibah mesin pompa minyak goreng dan lima ribu liter minyak sawit.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungannya di Kenya antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)