Pimpinan DPR Terima Perwakilan Demonstran Aksi 299

Jum'at, 29 September 2017 - 15:51 WIB
Pimpinan DPR Terima Perwakilan Demonstran Aksi 299
Pimpinan DPR Terima Perwakilan Demonstran Aksi 299
A A A
JAKARTA - Pimpinan DPR ‎menerima perwakilan demonstran aksi 299. Dalam pertemuan itu, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan Fadli Zon d‎idampingi sejumlah anggota DPR, Daeng Muhammad dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Nasir Djamil dan Almuzzamil Yusuf dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta Ahmad Riza Patria dari Fraksi Partai Gerindra.

"Kami tentunya ingin menerima apa yang bapak-bapak sampaikan," kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dalam pertemuan itu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Dirinya melanjutkan, bahwa pihaknya akan mencatat setiap aspirasi yang disampaikan. "Dan memproses sesuai perundang-undangan," kata politikus Partai Demokrat itu.

Tiap perwakilan organisasi masyarakat (Ormas) yang hadir pun menyampaikan aspirasinya terkait aksi 299 hari ini. Yakni, mengenai penolakan terhadap Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Adapun perwakilan demonstran yang hadir dalam pertemuan itu di antaranya Ketua Presidium Aksi 212 Slamet Maarif, Sekretaris Jenderal Presidium Aksi 212 Aminuddin, mantan Menteri Dalam Negeri Letjen TNI Purnawirawan Syarwan Hamid, KH Mustar Taqub, KH Asep Syaifuddin, Muhyidin, Chandra Irawan, Ali Al Athos.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)