PKS Sembelih 70 Ribu Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Minggu, 03 September 2017 - 10:49 WIB
PKS Sembelih 70 Ribu Hewan Kurban di Seluruh Indonesia
PKS Sembelih 70 Ribu Hewan Kurban di Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebanyak 70 ribu ekor hewan kurban disembelih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka Idul Adha 1438 hijriyah. Rinciannya, 10 ribu sapi dan 60 ribu kambing di seluruh Indonesia.

"Yang tercapai semua ini adalah pendistribusian. Penyaluran ke anak-anak yatim, kalangan kurang mampu, para struktur yang ada di bawahnya. Dengan kekuatan ikhtiarnya," ujar Ketua Panitia Nasional Kurban 1438 Hijriyah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Ali Ahmadi di halaman Gedung DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Tahun ini, kata dia, PKS menggaungkan semangat berkurban dengan pesan 'Berkurban Menyatukan Umat'. Kata Ali, pesan itu sudah diagungkan hingga strukur PKS terkecil di kelurahan di seluruh Indonesia.

"Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera menggaungkan, Idul Adha ke banyak lapisan di daerah. Anjuran kurban melalui berbagai medium seperti spanduk," kata Ali. Hari ini, DPP PKS pun menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban di halaman kantor DPP.

Hadir dalam prosesi penyembelihan kurban di kantor DPP PKS, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Suharna Surya Pranata, Ketua Dewan Syariah Pusat Surahman Hidayat, dan Anggota DPR RI Nasir Djamil.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)