Sukseskan Program 1 Juta Paket Daging Kurban, Alifudin: PKS Melayani Rakyat

loading...
Sukseskan Program 1 Juta Paket Daging Kurban, Alifudin: PKS Melayani Rakyat
Simpatisan dan relawan Sahabat Alifudin di Pontianak, Kalimantan Barat sedang memotong daging hewan kurban. FOTO/IST
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS , Alifudin membagikan daging kurban kepada masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19.

Pembagian paket daging kurban merupakan dukungan nyata atas program tebar 1 juta paket kurban yang diinisiasi oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

"Program tebar 1 juta paket kurban sangat kami dukung, karena pencetusnya yaitu Dr Salim, sangat sering mengarahkan ke kami bagaimana kita sebagai pelayan rakyat harus melakukan gerakan konkret ke masyarakat," kata Alifudin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Dapat Daging Kurban dari Perindo, Warga Doakan Semoga Jadi Pemenang Pemilu

Alifudin menyalurkan hewan kurban dibantu oleh Kader PKS Kalimantan Barat, simpatisan dan relawan Sahabat Alifudin yang disalurkan kepada masyarakat sekitar terdampak Covid 19, dhuafa, guru, dan lain sebagainya.



"Alhamdulillah tahun ini kami berkurban 6 sapi dan 7 kambing, insyaAllah diridhoi, serta kami berkurban ini atas dasar rasa cinta kami terhadap Allah SWT, apalagi di masa Pandemi Covid-19," kata Bang Alif, sapaan akrabnya.

Ia berharap semua masyarakat serta umat Islam menyambut Idul Adha dalam rangka memanusiakan manusia, yang akhirnya adalah dimaknai cinta kepada Allah SWT.

Baca juga: Pegadaian Salurkan 4,6 Ton Daging Kurban di DKI Jakarta dan Sekitarnya

Bastian, warga Kalimantan Barat turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bang Alif, berkat bantuan paket kurbannya.

"Alhamdulillah paket kurban dari Bang Alif, akan sangat bermanfaat kepada saya dan keluarga, karena di saat pandemi Covid-19 sekarang banyak di antara kita harus melakukan isoman tapi belum tentu mendapatkan bantuan," kata Bastian.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top