Doakan Jokowi Gemuk, Ini Penjelasan Tifatul Sembiring

Rabu, 16 Agustus 2017 - 13:30 WIB
Doakan Jokowi Gemuk,...
Doakan Jokowi Gemuk, Ini Penjelasan Tifatul Sembiring
A A A
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Tifatul Sembiring bertugas membacakan doa dalam acara sidang Tahunan MPR di Gedung DPR/MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Dalam doanya, mantan Menteri Komunikasi dan Informatika era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap agar badan Presiden Joko Widodo (Jokowi) cepat gemuk. (Baca juga: Doa di Sidang Tahunan MPR, Tifatul: Ya Allah Gemukkan Lah Badan Jokowi )

Tifatul pun memberikan penjelasan mengenai doanya tersebut. Kata Tifatul, tugas negara yang diemban Presiden Jokowi cukup berat.

"Untuk memikul beban itu kan perlu fisik yang kuat, yang sehat, intinya ke sana," ujar Tifatul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku mengamati tubuh Presiden Jokowi yang saat ini semakin kurus. "Makanya saya doakan supaya gemuk. Boleh kan," katanya.

Tifatul mengaku sendiri doa yang dibacakannya itu. "Itu sudah ditulis. Sudah dilaporkan ke Pak Ketua MPR. Tiga hari sebelumnya kan sudah disetorkan itu doa," ungkapnya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun, kata dia, tidak mempersoalkan naskah doanya itu. "Doanya ya supaya dikabulkan sama Allah," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8521 seconds (0.1#10.140)