Keceplosan di Sidang Tahunan, Ketua DPD Malah Sapa Diri Sendiri

Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:00 WIB
Keceplosan di Sidang...
Keceplosan di Sidang Tahunan, Ketua DPD Malah Sapa Diri Sendiri
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) menyapa dirinya sendiri di awal pidatonya dalam acara sidang bersama DPD-DPR di Gedung Parlemen, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

OSO pertama kali menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir dalam acara itu. Kemudian, secara berurutan dia juga menyapa Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri, Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Boediono.

Lalu, dia menyapa para pimpinan lembaga negara beserta sejumlah mantan pimpinan lembaga negara yang hadir dalam Sidang Tahunan MPR, Rabu (16/8/2017).

OSO juga menyapa para pemimpin partai politik yang hadir. Terakhir, OSO juga menyebutkan namanya sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

"Yang Terhormat Bapak Oesman Sapta Odang. Keceplosan, ya memang saya juga ketua umum Partai Hanura," kata OSO disambut tawa para hadirin.

Dirinya pun kembali melanjutkan pidatonya, namun tiba-tiba terbatuk dan mengaku lelah. "Capek juga," ujar OSO yang kembali disambut tawa hadirin. "Ini baru pidato aja capek, apalagi yang kerja," celetuk senator asal Kalimantan Barat itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)