KDI 2017 Tambah Percaya Diri Kepala Daerah

Rabu, 02 Agustus 2017 - 04:29 WIB
KDI 2017 Tambah Percaya Diri Kepala Daerah
KDI 2017 Tambah Percaya Diri Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Bagi Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa, penghargaan yang diterimanya dari KORAN SINDO sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 tidak hanya sekadar bentuk apresiasi atas kerja pemerintahannya selama ini. Penghargaan tersebut juga menambah kepercayaan dirinya sebagai kepala daerah untuk memunculkan beragam inovasi lain bagi kemajuan daerah yang dipimpinnya.

"Kami berterima kasih kepada KORAN SINDO yang telah memberikan perhatian kepada daerah, melihat inovasi yang dilakukan daerah. Dengan demikian berarti ada rasa percaya diri untuk melakukan perubahan pembangunan," ucap Agus seusai penyerahan penghargaan KDI 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Agus mengatakan, apresiasi semacam ini juga penting sebagai bentuk penilaian tertinggi dari lembaga swasta atas kinerja yang telah dilakukan kepala daerah. "Kan ada yang menghargai, jadi apa yang selama ini kami lakukan ada perhatian khusus buat daerah," tutur Agus.

Agus pun bertekad untuk terus memberikan inovasi yang sifatnya memberikan kontribusi buat pembangunan dan kemajuan daerah. Diketahui KDI 2017 adalah penghargaan untuk kepala daerah berprestasi yang digelar setiap tahunnya oleh KORAN SINDO. Pada penyelenggaraanya yang keempat sejumlah kategori diberikan, antara lain lingkungan hidup, infrastruktur dan pembangunan, pelayanan masyarakat, ekonomi dan investasi serta sosial budaya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3015 seconds (0.1#10.140)