Terus Mengalir, Pernyataan Dukungan untuk Hary Tanoe

Jum'at, 30 Juni 2017 - 19:16 WIB
Terus Mengalir, Pernyataan...
Terus Mengalir, Pernyataan Dukungan untuk Hary Tanoe
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Kader dan simpatisan Partai Perindo Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur menggelar aksi simpatik mendukung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Mereka menilai penetapan Hary Tanoe sebagai tersangka kasus dugaan ancaman melalui pesan singkat atau SMS kepada Jaksa Yulianto merupakan bentuk kriminalisasi. (Baca juga: Pakar Linguistik: Tak Ada Kata Ancaman dalam SMS HT kepada Jaksa Yulianto )

Aksi berupa orasi dan membubuhkan tanda tangan di halaman Sekretariat DPD Perindo Kukar, Jalan Drs H Ahmad Dahlan, Kelurahan Baru, Tenggarong, Jumat (30/6/2017) siang

"Orasi dan pembubuhan tanda tangan kita gelar untuk mendukung Ketua Umum Perindo Hary Tanoe terkait kriminalisasi kasus SMS," kata Ketua DPD Partai Perindo Kukar, Eko Wulandanu bersama Sekretaris DPD Kukar Jodi Wahyudi dan puluhan kader lainnya. (Baca juga: Kader Perindo Bali Gelar Aksi Cap Jempol Darah Bela Hary Tanoe )

Hadir juga dalam aksi tersebut, perwakilan DPW Perindo Kaltim, 18 Ketua DPC se-Kukar, Rescue Perindo Kaltim, kader, simpatisan dan juga organisasi sayap Perindo.

Terus Mengalir, Pernyataan Dukungan untuk Hary Tanoe


Tidak hanya kader Perindo, turut hadir juga tokoh masyarakat Kaltim HM Tajudin Noor atau Udin Mex.

"Kami menyatakan sikap tidak akan berdiam diri dan akan membela Pak HT (Hary Tanoe) sampai titik darah penghabisan. Ini semua adalah wujud kecintaan kami (pengurus DPD/DPC/DPRt dan sayap partai di Kukar kepada ketum kita," tutur Eko.

Dia menegaskan, pengurus dan kader Perindo Kukar tidak akan pernah berhenti berjuang membesarkan Perindo. "Demi melayani dan membantu masyarakat Kukar yang membutuhkan bantuan," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)