Kader Tak Akan Lelah Hadapi Kriminalisasi Ketua Umum Perindo

Sabtu, 24 Juni 2017 - 02:07 WIB
Kader Tak Akan Lelah...
Kader Tak Akan Lelah Hadapi Kriminalisasi Ketua Umum Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Perindo siap menghadapi upaya penegak hukum, Kejaksaan Agung dan Polri yang mengkriminalisasi Ketua Umumnya, Hary Tanoesoedibjo (HT) hingga titik darah penghabisan akan dilakukan oleh elemen Perindo.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, upaya hukum akan dilakukan partainya secara maksimal dalam menghadapi langkah Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri menetapkan HT sebagai tersangka dalam dugaan kasus SMS kepada Jaksa Yulianto.

Dikatakan Rofiq, ada banyak langkah hukum yang bisa dilakukan partainya untuk membatalkan penetapan tersangka ketua umumnya.

"Ingin s‎aya sampaikan kepada mereka para penegak hukum, kepada masyarakat secara luas, bahwa Pak Hary Tanoe dan Partai Perindo tidak akan merasa lelah untuk menghadapi, kita hadapi sampai titik darah penghabisan, untuk turut serta menegakkan hukum di Indonesia," kata Ahmad Rofiq di ‎Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017).

Dirinya pun mengingatkan, bahwa HT dan Partai Perindo tidak akan pernah terganggu untuk melakukan proses-proses konsolidasi politik. Menurutnya, Perindo justru akan tetap bekerja lebih masif lagi kepada masyarakat luas.

"Agar Partai Perindo memang benar-benar menang di 2019 dan Pak Hary bisa memimpin bangsa ini dengan baik, agar apa yang menjadi bagian dari kekurangan dalam proses berbangsa dan bernegara bisa segera diperbaiki," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)