Hary Tanoesoedibjo Apreasiasi Kinerja Tim Desk Pilkada Partai Perindo

Senin, 01 Juli 2024 - 17:44 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Apreasiasi Kinerja Tim Desk Pilkada Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kinerja Tim Desk Pilkada yang dipimpin Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Menghadapi Pilkada Serentak 2024 , Partai Perindo terus membangun kerja sama politik dengan partai lain guna memenangkan calon kepala daerah yang diusung. Hingga kini sudah ada 45 calon kepala daerah yang disusun atau didukung Partai Perindo di pilkada serentak November mendatang.

Dalam pidato penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kinerja Tim Desk Pilkada yang dipimpin Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya kinerja Tim Desk Pilkada kali ini cukup baik selama Partai Perindo berdiri.



"Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Desk Pilkada Partai Perindo, karena kenapa, baru hari ini sangat proyektif sangat proyektif sehingga bisa ikut ambil bagian yang sangat-sangat aktif di dalam pilkada nanti bulan November tahun 2024 ini," ujar HT di Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Dirinya juga mengapresiasi dari 45 calon kepala daerah yang didukung Partai perindo, sebanyak 14 merupakan kader dari Partai Perindo yang nantinya berkontestasi di Pilkada Serentak 2024.

"Semuanya selamat dan ini adalah awal yang baik kerja sama Partai Perindo dengan para calon dan saya juga melihat di sini list-nya ada 14 dari calon kepala daerah atau wakil merupakan kader dari pada Partai Perindo," jelasnya.

Tak lupa HT berpesan kepada calon kepala daerah yang telah didukung Partai Perindo bila nanti keluar sebagai pemenang agar bisa memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang mereka pimpin.



"Jadi saya berpesan ini sangat penting bahwa setiap para kepala daerah memiliki tantangan bagaimana bisa memaksimalkan pembangunan ekonomi di daerahnya, sehingga mampu menyejahterakan masyarakat di wilayah di mana yang dia pemimpin," terangnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)
pixels