KH Hasyim Muzadi Akan Dimakamkan di Kompleks Alhikam Depok

Kamis, 16 Maret 2017 - 10:32 WIB
KH Hasyim Muzadi Akan Dimakamkan di Kompleks Alhikam Depok
KH Hasyim Muzadi Akan Dimakamkan di Kompleks Alhikam Depok
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi meninggal dunia di RS Lavette, Malang, Jawa Timur. Saat ini, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Cengger Ayam, Malang.

Rencananya jenazah mantan Ketua Umum PBNU itu akan d‎iberangkatkan dari Malang pukul 13.00 WIB menuju Bandara Halim Perdanakusuma, kemudian dibawa ke Kompleks Pondok Pesantren Alhikam, Depok, Jawa Barat.

‎"Jenazah Insya Allah akan diberangkatkan ke Pesantren Alhikam Depok dari Malang Bakda Dzuhur hari ini, dan akan disalatkan di Masjid Alhikam setibanya di pesantren," ujar Putra Almarhum, Yusron Shidqi lewat rilisnya, Kamis (16/3/2017).

Mantan calon wakil presiden kelima itu rencananya akan disalatkan di Masjid Alhikam. Hasyim Muzadi rencananya akan dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren‎ Alhikam, Jalan H Amat, Kelurahan Kukusan, RT.06/01 Kecamatan Beji, Kota Depok.

"Rencana bertindak selaku Irup pemakaman adalah Bapak Wapres Jusuf Kalla (RI-2)," kata Sumber yang beredar di kalangan wartawan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9299 seconds (0.1#10.140)