DPR Siap Sambut Kunjungan Raja Salman

Kamis, 02 Maret 2017 - 09:23 WIB
DPR Siap Sambut Kunjungan Raja Salman
DPR Siap Sambut Kunjungan Raja Salman
A A A
JAKARTA - DPR telah siap menyambut kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Orang nomor satu di Saudi itu dijadwalkan akan berkunjung ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, siang nanti.

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan, seluruh persiapan teknis hingga protokoler telah disiapkan oleh Kesekjenan DPR. Namun demikian, masih ada beberapa hal yang harus dipersiapkan secara khusus menyangkut keterbatasan ruang ataupun waktu yang cukup singkat terkait kunjungan Raja Salman ke DPR.

"Kita sudah konsultasi ke protokol bilamana acara yang jadi prioritas," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Rencananya dalam kunjungan ke Kompleks Parlemen ini, Raja Salman akan membacakan pidato di depan wakil rakyat dan tamu kenegaraan lainnya. Taufik berharap, penyampaian pidato Raja Salman bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

"Dan tentunya sesuai dengan apa yang diharapkan seluruh bangsa Indonesia," ucap Taufik.

Selain mengunjungi Kompleks Parlemen Senayan, Raja Salman juga dijadwalkan akan mengunjungi Masjid Istiqlal. Raja Salman juga akan bertemu dengan sejumlah ormas Islam. Pertemuan dengan ormas Islam akan digelar di Istana negara dan dipandu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)