AMPI Apresiasi Kreatifitas Pemuda Masa Kini

Jum'at, 24 Februari 2017 - 15:02 WIB
AMPI Apresiasi Kreatifitas Pemuda Masa Kini
AMPI Apresiasi Kreatifitas Pemuda Masa Kini
A A A
JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengapresiasi kreatifitas pemuda masa kini, khususnya para sineas muda yang kreatif membuat film berkualitas.

"Saya mengapresiasi karya anak negeri yang berkualitas dan mendapatkan pengakuan dan penghargaan tidak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri," kata Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo di Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Hal tersebut disampaikan Dito sebelum menggelar acara nonton bareng film Salawaku bersama pengurus baru AMPI di Plaza Senayan, Jakarta.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan para pemain film Salawaku yang telah membuat film yang tidak hanya berkualitas tapi juga memperkenalkan keindahan alam Maluku.

"Saya sebagai anak muda berterima kasih kepada tim film Salawaku yang menghasil karya berkualitas sambil memperkenalkan destinasi pariwisata kita di Maluku, semoga semakin banyak sineas muda Indonesia yang mempromosikan keunggulan alam Indonesia melaui film," ujarnya.

Dito juga berharap hal yang serupa bisa dihasilkan sineas muda lainnya dan semakin membuat gairah perfileman Indonesia semakin baik dan berkualitas

"Karya anak negeri seperti film Salawaku ini bisa menjadi semangat bagi anak muda Indonesia lainnya untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan membanggakan," jelasnya.

Dito menilai film Salawaku dipilih selain menampilkan panorama alam dan laut yang indah, Film Salawaku ini mengandung nilai-nilai kehidupan yang baik. "Film ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda di Indonesia khususnya di AMPI," harapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)
pixels