Harapan Bupati Barito Kuala kepada Partai Perindo

Selasa, 31 Januari 2017 - 00:37 WIB
Harapan Bupati Barito Kuala kepada Partai Perindo
Harapan Bupati Barito Kuala kepada Partai Perindo
A A A
BARITO KUALA - Bupati Barito Kuala, Hasanuddin Murad mengatakan, kehadiran Partai Perindo diharapkan membangun kesejahteraan masyarakat Barito Kuala. Hal itu dikatakan Hasanuddin saat sambutan pelantikan DPRt Perindo Barito Kuala dan Banjarmasin.

"Kiprah Partai Perindo untuk membangun Kabupaten Barito Kuala ini sangat kami harapkan untuk kemajuan kami lebih baik lagi," kata Hasanuddin Murad di Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Senin (30/1/2017).

Menurutnya, partai politik (parpol) adalah organisasi yang memiliki peran strategis untuk pembangunan suatu daerah, khususnya bagi Kabupaten Barito Kuala ini.

Melalui Perindo, Murad mengajak untuk mewujudkan kaderisasi calon pemimpin, serta memaksimalkan peran pendidikan politik ke masyarakat. "Jadikan politik sebagai wadah menyalurkan aspirasi, jangan membuat masyarakat alergi partai politik," ucap Murad.

Murad berharap, Perindo dapat mengawal Kabupaten Barito Kuala dalam ajang pemilihan bupati. "Mari kita jadikan event pemilihan ini sebagai sesuatu yang berkualitas agar stabilisasi sebuah daerah dapat terjaga, sehingga kondisinya menjadi stabil, aman, damai, serta ke depan harus lebih baik," tutur Murad penuh harap.

"Semoga Partai Perindo senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya kepada Kabupaten Barito Kuala, mensinergikannya dengan potensi yang kami miliki demi meningkatkan perekonomian kami, tentunya," tutup Murad.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)