HT Ajak Angkatan Muda Siliwangi Majukan Indonesia

Kamis, 26 Januari 2017 - 03:07 WIB
HT Ajak Angkatan Muda Siliwangi Majukan Indonesia
HT Ajak Angkatan Muda Siliwangi Majukan Indonesia
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersilaturahmi ke markas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2017.

Pria yang akrab disapa HT itu mengajak AMS untuk bergandengan tangan membangun Indonesia. “Kita bersama-sama memajukan Indonesia untuk kemakmuran rakyat,” kata HT yang disambut hangat Ketua Umum AMS Noery Ispandji, Sekretaris Jenderal AMS Denda Alamsyah dan pengurus AMS lainnya.

Indonesia, kata HT, belum mencapai kemakmuran meski sudah merdeka selama 71 tahun lalu. Berbagai persoalan membelit, salah satunya kesenjangan sosial.

Menurut HT, sekitar 90% kekayaan nasional terpusat di kota-kota besar dengan penduduknya. Sementara mayoritas penduduk Indonesia tinggal di 500 kabupaten/kota yang selama ini tertinggal.

“Permasalahan struktural kita kesenjangan sosial, pendidikan tertinggal dan kurang lapangan kerja,” tutur HT yang datang bersama Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Politik M Yamin Tawary dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana.

HT menambahkan, Indonesia sudah bergeser menjadi negara berbasis konsumsi sehingga meski ekonomi tumbuh, lapangan kerja tidak tercipta.

“Pertumbuhan ekonomi kita 5%, sekitar 2/3 ditopang konsumsi, tidak menciptakan lapangan kerja,” ucapnya.

Ketua Umum AMS Noery Ispandji menyematkan seragam kebesaran AMS dan memberikan Layang Pangajen kepada HT. Penghargaan itu diberikan karena HT dinilai sebagai tokoh nasional penggerak perekonomian masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)