Jokowi Temui Pimpinan PBNU di Kramat Raya

Senin, 07 November 2016 - 15:27 WIB
Jokowi Temui Pimpinan PBNU di Kramat Raya
Jokowi Temui Pimpinan PBNU di Kramat Raya
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyambangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Jokowi dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan PBNU. Meski begitu belum diketahui secara pasti apa yang akan dibahas Jokowi bersama Said Aqil Siradj Cs itu.

Informasi yang dihimpun, kehadiran Jokowi menemui pengurus PBNU masih membahas seputar aksi 4 November lalu. Namun, belum ada pihak Istana yang memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Masih informasi dari sumber Istana menyebutkan, pertemuan antara Jokowi dan tokoh kalangan Nahdliyin akan dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB. Dari pantauan Sindonews di lokasi, sudah mulai berdatang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pihak protokoler Istana.

Tak ketinggalan pula puluhan wartawan baik dari media elektronik dan cetak mulai berdatangan di Kantor PBNU. Sebelumnya, Jokowi telah memberikan pengarahan kepada prajurit TNI di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Pusat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)