Ikut Demo, Sejumlah Anggota DPR Berangkat Menuju Masjid Istiqlal

Jum'at, 04 November 2016 - 10:44 WIB
Ikut Demo, Sejumlah Anggota DPR Berangkat Menuju Masjid Istiqlal
Ikut Demo, Sejumlah Anggota DPR Berangkat Menuju Masjid Istiqlal
A A A
JAKARTA - Sejumlah legislator berangkat menuju Masjid Istiqlal dari Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi ‎'Bela Islam II'. Mereka adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid, dan beberapa lainnya.

Mereka akan ikut serta dalam aksi demonstrasi besar-besaran di Jakarta seusai salat Jumat nanti.‎ Mereka kompak menggunakan kemeja berwarna putih.

"Demo nanti pertanda ada yang tidak beres," ujar Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sebelum‎ menuju Masjid Istiqlal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Dia mengatakan, seandainya penegakan hukum terhadap kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak gamang, masyarakat pun tidak akan melakukan demonstrasi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon yakin sejumlah anggota DPR lainnya ikut serta dalam aksi demonstrasi nanti. "Saya yakin, bukan kami bertiga saja, ada beberapa anggota DPR ikut, tapi saya tak perlu sebutkan," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)