Sambut Idul Adha, Laznas BSM Gelar Kurban Mazing

Jum'at, 02 September 2016 - 15:06 WIB
Sambut Idul Adha, Laznas BSM Gelar Kurban Mazing
Sambut Idul Adha, Laznas BSM Gelar Kurban Mazing
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut Hari Raya Idhul Adha 1437 Hijriah, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BSM menggelar kegiatan Kurban Mazing yang menyasar sejumlah wilayah di Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) Laznas BSM Rizqi Okto Priansyah mengatakan, pelaksanaan Kurban Mazing 2016 ini sebagai wujud bakti Laznas BSM untuk menyalurkan hewan dan daging kurban kepada pihak yang membutuhkan.

Diakui Rizqi, Laznas BSM rutin mengadakan kegiatan tersebut, sehingga bisa membantu rakyat miskin dan memberikan mereka kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

Menurutnya, kegiatan Kurban Mazing ini bisa meringankan niat berkurban masyarakat. Sedangkan manfaat dan kelebihan yang ditawarkan dari program Kurban Mazing ini yakni, harga hewan kurban yang terjangkau, dapat suvenir Alquran.

"Alquran yang kami berikan merupakan Alquran yang selain dapat dibaca juga, sebagai sarana belajar menulis Alquran," kata Rizqi Okto di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

"Garansi berat hewan kurban, Insya Allah berat hewan kurban kami garansi tidak kurang dari berat yang kami tetapkan. Selain itu, hewan kurban sehat dan sesuai syariah Islam untuk berkurban," ucap alumnus Universitas Trisakti (Usakti) ini.

Kemudian melalui Kurban Mazing ini, Laznas BSM akan menyalurkan tepat sasaran ke beberapa daerah di Indonesia dengan kriteria daerah kumuh atau miskin, daerah pascabencana yang belum cukup mendapat bantuan.

Sedangkan untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kurban Mazing ini, bisa dihubungi melalui kontak Laznas BSM di nomor telepon 021 4228999/4228760 atau 081282118112 atau via email ke lazbsm@gmail.com cc ke ranizuhri@gmail.com.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8589 seconds (0.1#10.140)