HT Bagi-bagi Kunci Keberhasilan ke Warga

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 18:54 WIB
HT Bagi-bagi Kunci Keberhasilan ke Warga
HT Bagi-bagi Kunci Keberhasilan ke Warga
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagi kunci keberhasilan kepada warga Kelurahan Rawa Barat‎, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

HT mengungkapkan, sukses itu memang rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Namun, jika tidak ada usaha yang kuat dari diri sendiri, sukses itu tidak akan datang. ‎

"Tidak mungkin kita tidur-tidur, datang sukses," ungkap HT saat menghadiri penganugerahan pemenang lomba peringatan HUT‎ RI ke 71 Kelurahan Rawa Barat‎, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di SDN Rawa Barat 09, Sabtu (20/8/2016).

HT menuturkan, usaha yang digelutinya dimulai dari bawah. ‎"Yang saya ingin menggarisbawahi, dalam mengarungi hidup 27 tahun ini, yang terpenting sebenarnya hidup kita bisa baik, berkembang, maju, jadilah orang yang rajin dan disiplin. Kuncinya itu rajin, disiplin, pantang menyerah, mau belajar terus dan konsisten," paparnya.

Adapun konsisten yang dimaksud, rajin, disiplin, pantang menyerah dan mau belajar dilakukan terus menerus tanpa henti.‎ "Itu konsisten namanya, banyak orang di tengah jalan, aduh males, padahal sukses itu bukan bagaimana kita mengawalinya, sukses itu bagaimana kita menyelesaikannya," imbuhnya.

Jadi, lanjut HT, jika kita belum menyelesaikan tugas, jangan lah berhenti rajin, disiplin, pantang menyerah maupun mau belajar.‎ "Saya pun masih belajar sampai hari ini, karena ilmu tidak mengenal usia. Jadi ini pesan yang penting, khususnya bagi anak-anak," tuturnya.

Menurut HT, keberhasilan tidak ditentukan dengan usia dan latar belakang seseorang.‎ "Bapak saya saja SD kelas 3, tapi bisa berhasil," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu HT mengajak warga Kelurahan Rawa Barat‎, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan membangun koperasi.‎ HT pun berjanji akan ikut membantu dalam pembentukan koperasi itu.

"Koperasi untuk kita bersama, nanti saya bantu, kita buat koperasi apa yang bisa membangun warga di sekitar," katanya. Koperasi itu bisa di tingkat RT, RW, hingga Kelurahan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9731 seconds (0.1#10.140)