Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Puji Kepemimpinan Jokowi-JK

Rabu, 17 Agustus 2016 - 00:46 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Puji Kepemimpinan Jokowi-JK
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Puji Kepemimpinan Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan memuji capaian Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dalam pidatonya di sidang tahunan MPR Tahun 2016 di Gedung DPR/MPR, Senayan.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur begitu giat dilakukan sejauh ini. "Kita bersyukur pada Allah berkat Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, pembangunan infrastruktur begitu giat dijalankan. Pembangunan pelabuhan, bandara, jalan," kata Zulkifli Hasan di Senayan, Jakarta, Selasa 16 Agustus 2016.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dirinya mengaku bahwa MPR menangkap kehendak masyarakat. "Haluan negara jadi rambu agar negeri ini tak goyang," ucapnya.

Zulkifli juga mengingat kembali tentang usia reformasi yang sudah 18 tahun. Diakuinya, banyak yang sudah dicapai, seperti adanya otonomi daerah hingga pilkada yang berjalan lancar.

"Reformasi membuka jalan bagi siapapun di Republik untuk menjadi apapun, tanpa mempermasalahkan suku, agama dan lain-lain. Siapapun berhak jadi apapun, banyak sudah capai dan dunia internasional mengakui itu," katanya.

Diketahui, PAN telah menyatakan mendukung Pemerintahan Jokowi-JK. Atas hal itu, PAN mendapatkan satu jatah kursi kabinet pada momen reshuffle jilid II beberapa waktu lalu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)