Bertemu Bos PT Paramount, Nurhadi Bantah Bahas Kasus

Senin, 15 Agustus 2016 - 17:38 WIB
Bertemu Bos PT Paramount, Nurhadi Bantah Bahas Kasus
Bertemu Bos PT Paramount, Nurhadi Bantah Bahas Kasus
A A A
JAKARTA - Mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi mengaku pernah bertemu beberapa kali dengan Chairman PT Paramount Enterprise. Namun Nurhadi membantah pertemuannya dengan bos PT Paramount Enterprise itu membahas penyelesaian kasus.

Alasannya, pertemanan dia dengan bos PT Paramount Enterprise sudah berlangsung lama sejak tahun 1975. Bahkan sebagai kakak kelas di SMA.

"Ketemu pernah, komunikasi pernah. Saya SMU beda satu kelas" ujar Nurhadi saat bersaksi untuk terdakwa Doddy Aryanto Supeno di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016)

Berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Nurhadi, keduanya pernah bertemu sebanyak dua kali di 2015. Saat itu keduanya menjenguk anak Ketua MA Hatta Ali, yang dirawat di RS MRCC Siloam, Semanggi.

Pertemuan keduanya juga dilakukan dalam acara keluarga, baik di rumah Nurhadi maupun di rumah bos PT Paramount Enterprise itu . Pertemuan berlangsung dalam acara pernikahan putri, akikah cucu, hingga ulang tahun cucu Nurhadi. (Baca: Nurhadi Bantah Disebut Promotor Perkara)

"Saya terakhir untuk lamaran anaknya yang kedua, di daerah Karawaci," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9743 seconds (0.1#10.140)
pixels