PDIP Catat Kadernya di Daerah yang Berprestasi

Senin, 08 Agustus 2016 - 21:42 WIB
PDIP Catat Kadernya di Daerah yang Berprestasi
PDIP Catat Kadernya di Daerah yang Berprestasi
A A A
KULONPROGO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mencatat kadernya yang menjadi kepala daerah dinilai berprestasi sekaligus akan diberi penghargaan. Kadernya yang menjadi kepala daerah dan dicalonkan kembali di pilkada termasuk yang berprestasi sekaligus akan menerima penghargaan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan salah satu kader yang menjadi kepala daerah dianggap berprestasi adalah Hasto Wardoyo yang kembali mencalonkan sebagai Bupati Kulon Progo.

"Pak Hasto menggelorakan ekonomi berdikari dan menggerakkan potensi masyarakat, Dia dokter yang memahami nilai-nilai kemanusian. Keunikan lainnya Pak Hasto mau terus belajar dari rakyat, itulah contoh kepemimpinan," ujar Hasto dalam acara deklarasi pencalonan kadernya di Pilkada Kabupaten Kulon Progo, Senin (8/8/2016).

Dia menyebutkan Hasto Wardoyo yang dipasangkan dengan Sutedjo adalah pasangan petahana patut dijadikan contoh baik untuk wilayah lainnya. Indikasinya, kata dia karena belakangan ini banyak yang tidak bertahan dan terpecah saat memasuki periode kedua. (Baca: Penentu Komposisi Menteri, PDIP Sebut Megawati Kapten Koalisi)

"PDIP siap bekerja sama dengan partai lain. PDIP enggak kemaruk mengelola kekuasaan. Kekuasaan punya makna bila diabdikan bagi rakyat,” tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2684 seconds (0.1#10.140)