Tembak Santoso, Prajurit Yonif Raider Kostrad Dapat Penghargaan

Rabu, 03 Agustus 2016 - 17:01 WIB
Tembak Santoso, Prajurit Yonif Raider Kostrad Dapat Penghargaan
Tembak Santoso, Prajurit Yonif Raider Kostrad Dapat Penghargaan
A A A
JAKARTA - Tim Alfa 29 yang dipimpin Serda Firman mendapat apresiasi atas keberhasilannya menembak mati pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) sekaligus gembong teroris paling dicari, Santoso.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip Warsito juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad yang ikut dalam operasi tersebut.

"Kunjungan Pangdivif -2 Kostrad kali ini cukup berbeda tak seperti biasanya, seperti dilaksanakan saat kunjungan kerja," ujar Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Rabu (3/8/2016).

Dia menyampaikan, dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad, agar keberhasilan yang telah diraih menjadikan satuan Yonif Raider 515/UTY Kostrad sebagai satuan yang lebih waspada dan mawas diri. (Baca: Santoso Tertembak, Tito Karnavian Dapat Pujian)

"Dalam kunjungannya Pangdivif-2 Kostrad disambut oleh seluruh perwira dan prajurit dengan yel-yel dan teriakan perang khas Yonif Raider 515/UTY Kostrad sebagai tradisi dalam menyambut seorang Panglima," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)