PDIP Dorong Kadernya Berprestasi dalam Bidang Keilmuan

Jum'at, 22 Juli 2016 - 18:18 WIB
PDIP Dorong Kadernya Berprestasi dalam Bidang Keilmuan
PDIP Dorong Kadernya Berprestasi dalam Bidang Keilmuan
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengapresiasi atas prestasi kadernya sekaligus Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, Abdy Yuhana yang menjalani sidang terbuka promosi Doktor.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menyadari bahwa pergerakan kepartaian akan membumi dan berorientasi pada masa depan bangsa yang lebih baik jika kader partai terus dikembangkan kemampuannya, termasuk mendorong para kader untuk mengambil program S2 dan S3.

"Bagaimana pun berpolitik memerlukan filsafat, konstruksi pemikiran obyektif, dan teori perjuangan kepartaian yang terus dikembangkan implementasinya yang berakar dari pemikiran Bapak Bangsa Bung Karno," ujar Hasto di Universitas Padjajaran, Jumat (22/7/2016).

Dia menyampaikan, sekitar dua minggu sebelumnya, PDIP juga memberikan apresiasi atas pencapaian kader perempuannya, Jojor Manalu dalam bidang keilmuan. Jojor Manalu selama ini dikenal sebagai seksi protokoler partai dan menjadi dirijen untuk lagu Indonesia Raya dan mars PDIP. (Baca: Muncul Petisi Tolak Gelar Doktor Honoris Megawati, PDIP Bereaksi)

"Jojor Manalu sebagai wakil ketua DPC Jakarta Timur ternyata mampu mempertahankan disertasinya menjadi doktor di bidang metalurgi di Universitas Indonesia. Ini menunjukkan contoh transformasi kekaderan partai," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)