Menteri Yuddy Sebut Almarhum Husni Sosok Sabar dan Tenang

Jum'at, 08 Juli 2016 - 11:02 WIB
Menteri Yuddy Sebut...
Menteri Yuddy Sebut Almarhum Husni Sosok Sabar dan Tenang
A A A
JAKARTA - Ucapan bela sungkawa mengalir dari sejumlah tokoh yang melayat ke rumah duka almarhum Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, di Jalan Siaga Raya No 23 A, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juli 2016 malam.

Salah satunya disampaikan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi. Mewakili pemerintah, Yuddy mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Husni.

"Belasungkawa sedalam-dalamnya atas nama pemerintah, atas nama Pak Presiden. Saat ini Pak Presiden masih di Solo, Pak Wapres baru tiba di Makassar. Saya menteri pertama yang datang dan sedang berada di Jakarta," kata Yuddy.

Menurut Yuddy, Husni adalah sosok pemimpin yang sabar. "Dia (Husni) orangnya sabar, tenang, tidak meledak-ledak," imbuhnya.

Selain Yuddy, telah hadir sejumlah pejabat tinggi hingga menteri Kabinet Kerja di rumah duka, di antaranya Ketua DPR Ade Komarudin, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan, serta Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)