Almarhum Husni Kamil Manik Dikenal Sosok yang Berintegritas

Jum'at, 08 Juli 2016 - 10:37 WIB
Almarhum Husni Kamil...
Almarhum Husni Kamil Manik Dikenal Sosok yang Berintegritas
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Almarhum Husni Kamil Manik‎ dikenal sebagai sosok yang sangat berintegritas. Husni juga dikenal sebagai sosok yang baik.

Anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan‎ mengatakan, Almarhum Husni Kamil Manik sudah banyak menorehkan capaian prestasi dan berhasil menahkodai KPU dengan segala kebhinekaan pola pikir dan kepentingan.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini ‎menyampaikan duka cita yang mendalam.‎ Kepada keluarga almarhum dia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Dia mendoakan Almarhum dapat diterima dengan baik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerimanya. "Kita kehilangan anak bangsa pekerja demokrasi, selamat jalan syuhada, engkau orang baik ternyata Allah SWT lebih mencintaimu di sana," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/7/2016).

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Ketua KPU Husni Kamil Manik meninggal dunia. Husni menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta pukul 21.07 WIB tadi.

Husni Kamil Manik lahir di Medan, Sumatera Utara, pada 18 Juli 1975. Dia menjabat sebagai Ketua KPU sejak 12 April 2012. Sebelumnya ia tercatat menjabat Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat sejak tahun 2008.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0820 seconds (0.1#10.140)