Hadiri Bukber AMPG, Setya Novanto Senang Ditemani Anak Yatim

Sabtu, 18 Juni 2016 - 20:15 WIB
Hadiri Bukber AMPG, Setya Novanto Senang Ditemani Anak Yatim
Hadiri Bukber AMPG, Setya Novanto Senang Ditemani Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan sosial bersama puluhan ribu anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. Novanto mengaku bangga sekaligus terkejut dengan kegiatan yang digelar AMPG.

Kendati baru membentuk kepengurusannya, organisasi sayap Golkar ini berhasil membuat kegiatan yang serasi dengan pelaksanaan Bulan Ramadhan. "Ini momentum penting saya ingin sampaikan saya percaya sabda Rasul tiada doa yang tidak dikabulkan oleh Allah," tutur Novanto di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Mantan Ketua DPR ini menuturkan, doa anak yatim selalu mendapat pengawalan para malaikat untuk diteruskan kepada Allah. Dia mengaku bangga lantaran waktu menunggu berbuka puasa ditemani anak yatim.

"Ini (ada) 26 ribu (anak yatim) di luar masih ada yang belum masuk. Saya mohon ada anak maju ke depan," kata Setya yang meminta perwakilan anak yatim maju ke panggung.

Sementara Ketua Umum AMPG Fahd A Rafiq mengatakan, kegiatan ini dianggap selaras dengan keinginan Ketua Umum Golkar yang menghendaki kalangan muda menjadi garda depan untuk kegiatan partai.

Apalagi kegiatan dengan tema AMPG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadhan Bersama Yatim Piatu ini merupakan kegiatan resmi pertama Pimpinan Pusat AMPG pasca dirinya ditunjuk sebagai Kordinator Bidang Kepemudaan dan Olahraga Partai Golkar.

‬"Kami sebagai representasi anak muda di Partai Golkar akan turun ke rakyat, mendengarkan secara seksama permasalahan mereka dan melakukan berbagai kerja-kerja kepartaian yang dapat menyuarakan kepentingan mereka karena dimana ada suara rakyat di situ ada Golkar," tutur Fahd.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)
pixels