HT Lantik Pengurus Garda Rajawali Perindo

Jum'at, 03 Juni 2016 - 20:19 WIB
HT Lantik Pengurus Garda Rajawali Perindo
HT Lantik Pengurus Garda Rajawali Perindo
A A A
TANGSEL - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri langsung deklarasi dan pelantikan pengurus Garda Rajawali Perindo di (Grind) di Jalan Menjangan III, Situ Bungur, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Orang nomor satu di MNC Group itu berharap, Grind bisa tumbuh menjadi sayap partai yang aktif dan bisa menjadi perpanjangan tangan partai dalam mensejahterakan bangsa.

“Grind supaya bisa membangun sinergi. Buktikan ke masyarakat, kita bangun ekonomi lemah, karena membangun mereka berarti membangun Indonesia,” kata HT di hadapan kader dan ribuan masyarakat Situ Bungur, Tangsel, Jumat (3/6/2016).

Menurut HT, Grind harus bisa mensinergikan program kerjanya dengan arah dan tujuan partai. Grind juga diharapkan bisa mengisi kekosongan yang belum sepenuhnya bisa ditutupi oleh kerja partai.

“Grind agar duduk dengan DPP melihat program spesialisnya dimana. Karena tidak mungkin juga diambil semua,” ucap HT.

Grind juga diharapkan bisa membangun jaringannya hingga ke tingkatan paling bawah dimasyarakat. CEO MNC Group itu bahkan mempersilakan Grind untuk menggunakan fasilitas yang ada disetiap jajaran kepengurusan partai untuk dimaksimalkan bagi kebutuhan masyarakat.

"Sehingga Grind betul-betul bermanfaat bagi masyarakat, berkembang dan akan berakibat positif bagi Indonesia,” tambahnya.

Dalam pelantikan itu, HT sempat melakukan sejumlah kegiatan antara lain melakukan penebaran bibit ikan Gurame di Situ Bungur, melakukan penanaman pohon disekitar bibir situ serta melihat secara langsung proses daur ulang sampah di bank sampah yang dikelola secara mandiri oleh warga sekitar.

Hadir sejumlah pengurus DPP Partai Perindo antara lain Ketua DPP Bidang Organisasi Sjafril Nasution, Ketua DPP bidang Politik Yamin Tawary, Ketua DPP Bidang Kader Anggota dan Saksi Armyn Gultom.

Kemudian Ketua Badan Koordinasi Indra Junjungan Nasution, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wasekjen Bidang Pendidikan Ajun Damayanti, Wasekjen bidang Kepemudaan M Amin serta Wasekjen bidang antarlembaga Debora Debby Wage.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)