Ignasius Jonan Penasaran dengan Kabar Reshuffle Jilid II

Senin, 11 April 2016 - 16:34 WIB
Ignasius Jonan Penasaran dengan Kabar Reshuffle Jilid II
Ignasius Jonan Penasaran dengan Kabar Reshuffle Jilid II
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan penasaran dengan kabar adanya reshuffle kabinet kerja jilid II. Sebab isu perombakan atau reshuffle kabinet jilid II yang belakangan ini mencuat karena diduga syarat pesanan.

Terlebih, Jonan juga heran dengan isu yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu menteri yang bakal dicopot pada momentum reshuffle jilid II ini.

"Siapa sih yang niup-niup isu (reshuffle) begitu? Media ya? Siapa politisi sebutkan saja? Dia nyebut dipartainya sendiri kali ya. Siapa sih? Sebut coba," kata Jonan penasaran, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Jonan pun membantah kabar yang menyebutkan ‎bahwa dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis 7 April pekan lalu.

"Kemarin kapan? Enggak tahu undangannya enggak sampai kali. Saya enggak merasa dipanggil, gimana?‎" tuturnya.

Jonan menjelaskan, pada Kamis 7 April pekan lalu, ‎dirinya di kantor hingga larut malam, setelah melantik Dirjen Perhubungan Darat.

Dirinya pun tak terima dianggap menimbulkan kegaduhan terkait persoalan transportasi berbasis online. "Kalau enggak mau ikut aturan, diblokir, saya kasih batas waktu 31 Mei, lihat saja. Dia yang proses, kita fasilitasi saja," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)