Jokowi dan Mbah Mun Hadiri Muktamar PPP

Jum'at, 08 April 2016 - 15:49 WIB
Jokowi dan Mbah Mun Hadiri Muktamar PPP
Jokowi dan Mbah Mun Hadiri Muktamar PPP
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Dewan Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maimun Zubair hadir dalam pembukaan Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2016).

Sejumlah pejabat juga hadir dalam perhelatan itu antara lain Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Turut hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, jajaran pengurus DPP PDIP yang dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto serta sejumlah elite PPP.

Presiden yang rencananya didaulat membuka dan memberi pengarahan kepada peserta Muktamar, duduk berdampingan dengan Maimun atau biasa disapa Mbah Mun. Didekat Mbah Moen, terlihat Sekjen PPP hasil Muktamar Bandung Muhammad Romahurmuziy.

Muktamar ke-VIII menjadi momentum PPP untuk menggelar perdamaian atau islah setelah partai tersebut didera konflik yang panjang. Kendati menjadi momentum islah, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz belum muncul di arena Muktamar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)