Romi Klaim Jokowi Bersedia Hadiri Muktamar PPP

Jum'at, 01 April 2016 - 16:04 WIB
Romi Klaim Jokowi Bersedia Hadiri Muktamar PPP
Romi Klaim Jokowi Bersedia Hadiri Muktamar PPP
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP hasil Muktamar Bandung, Romahurmuziy alias Romi mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia hadir dalam Muktamar VIII pada 8-10 April 2016 mendatang.

"Presiden sudah menyatakan kesanggupannya untuk hadir dan tentu kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada presiden," kata Romi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Jokowi yang mengaku bersedia hadir dalam muktamar itu berharap Muktamar VIII menjadi momentum yang tepat dan terakhir untuk mencapai islah dua kubu.

"Mengingat seluruh pihak yang ada di kepengurusan hasil Muktamar Bandung termasuk Pak SDA (Suryadharma Ali) semuanya sudah sepakat untuk melaksanakan muktamar pekan depan," ucap Romi.

Romi melanjutkan, selain menyampaikan rencana agenda Muktamar VIII, pihaknya sempat berbincang dengan Jokowi mengenai perkembangan politik. Presiden Jokowi kata Romi, merespons perkembangan politik sebagai aspirasi masyarakat.

Romi dan rombongan mengaku berdiskusi masalah ekonomi yang dihadapan bangsa. Sebagai partai yang mendukung pemerintah, PPP diakuinya telah memberi masukan kepada presiden.

"Termasuk RUU (Rancangan Undang-undang) Tax Amnesty yang kita memberikan dukungan penuh untuk penyegeraan RUU ini untuk bisa dibahas karena ini terkait dengan upaya kita mengantisipasi perlambatan ekonomi global," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)