Jazuli Sesalkan Pernyataan Muzzammil dan Mardani Soal Fahri

Senin, 11 Januari 2016 - 20:23 WIB
Jazuli Sesalkan Pernyataan Muzzammil dan Mardani Soal Fahri
Jazuli Sesalkan Pernyataan Muzzammil dan Mardani Soal Fahri
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan statemen pengurus DPP PKS terkait evaluasi kinerja Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR. Dalam statemen tersebut, DPP PKS menyebutkan bahwa Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) telah melakukan evaluasi terhadap Fahri.

"Saya sangat menyesalkan munculnya beberapa statement dari pengurus DPP seperti saudara Al Muzzammil dan Mardani Alisera, mereka mengeluarkan statement ada evaluasi kinerja BPDO," ucap Jazuli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Lebih lanjut, Jazuli menyebutkan, DPP PKS perlu memastikan pernyataan Al Muzzammil dan Mardani Alisera benar mewakili partai atau mewakili pribadi.

Jazuli meluruskan, evaluasi kinerja kader PKS bukanlah tugas dari BPDO. Sesuai AD/ART partai, kata Jazuli, BPDO dimandatkan untuk memproses adanya indikasi pelanggaran yang dilakukan anggota partai.

Karenanya, Jazuli meminta semua pihak untuk menyerahkan penyelesaian persoalan ini kepada internal PKS. Dia percaya, persoalan yang tengah dihadapi Fahri akan semakin memperkuat struktur organisasi PKS ke depan.

"Persoalan saudara Fahri Hamzah ini kan persoalan internal PKS, saya yakin bisa diselesaikan dengan baik. Saya berharap Pak Fahri Hamzah kooperatif, dan juga pimpinan DPP PKS akan bersikap arif dan bijaksana," ucap Jazuli.

PILIHAN:

Bamsoet: Belum Ada Perubahan Kepengurusan di Fraksi Golkar

Ade Komarudin Resmi Jadi Ketua DPR
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9677 seconds (0.1#10.140)