Apresiasi Tinggi untuk Wanita Indonesia dari Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 24 Desember 2015 - 19:01 WIB
Apresiasi Tinggi untuk...
Apresiasi Tinggi untuk Wanita Indonesia dari Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Apresiasi Tinggi untuk Wanita Indonesia dari Hary Tanoesoedibjo

Peran wanita Indonesia diapresiasi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, selain memiliki peran dalam pembentukan karakter anak di dalam rumah, wanita Indonesia juga memiliki peran dalam perpolitikan Indonesia.

"Kartini dalam konteks wanita menjadi apa yang bisa dikembangkan, bagaimana wanita itu bisa menjadi tonggak yang kuat dalam rumah tangga, mendorong anak-anaknya untuk maju," ujar Hary dalam pidato "Refleksi Akhir Tahun Perindo", di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2015).

Dalam rapat pelantikan pengurus baru DPP Perindo tersebut, Hary berpendapat, saat ini wanita Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata. Terbukti sudah banyak yang berperan dalam membantu perekonomian di dalam keluarga hingga memajukan pembangunan di Indonesia. (Baca: Sudirman Said Harus Mundur karena Ingkari Jokowi)

"Di politik wanita berperan, di bisnis juga punya peran, membantu ekonomi keluarga, di UMKM dan sebagainya, membantu kehidupan keluarga, tentu banyak sekali yang bisa dikembangkan," pungkasnya. (Baca: Dibayar Pakai Duit BUMN, Yusril Pilih Mundur sebagai Kuasa Hukum RJ Lino)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)