Jelang Vonis, Kaligis Selfie Bersama Keluarga

Kamis, 17 Desember 2015 - 13:18 WIB
Jelang Vonis, Kaligis Selfie Bersama Keluarga
Jelang Vonis, Kaligis Selfie Bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Keluarga dan kolega OC Kaligis terlihat di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (17/12/2015) hari ini.

Mereka datang untuk menyaksikan sidang putusan perkara dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan dengan terdakwa pengacara senior itu. (Baca juga: Curhat OC Kaligis Jelang Vonis Hakim)

Menjelang sidang, Kaligis tampak senang dan sempat selfie bareng. tampak senang. Dia sesekali tersenyum di dekat anak-anaknya. Dia pun memeluk putrinya dan memujinya.

"Turunan Kaligis cantik kan? Enggak kayak bapaknya?" canda Kaligis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi DKI Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ayah dari artis cantik Velove Vexia itu menyempatkan diri berdoa bersama keluarganya berharap hakim memberikan vonis ringan.

Mereka membentuk lingkaran sambil menundukkan kepala sejenak.‬ ‪"Demi nama Tuhan Yesus, semoga hari ini dimudahkan sidang bapak, semoga hari ini diringankan sidang bapak. Amin," kata seorang anggota keluarga OC Kaligis yang memimpin doa.‬

Jaksa menuntut hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider empat bulan kurungan.

Dia dinyatakan bersalah memberikan uang sejumlah SGD5 ribu dan USD15 ribu pada Hakim Ketua PTUN Tripeni Irianto, masing-masing USD5 ribu pada hakim anggota PTUN Dermawan Ginting dan Amir Fauz dan USD2 ribu ke panitera Syamsir Yusfan.‬


PILIHAN:


‪Setya Novanto Mundur, Fraksi Nasdem Usul Kocok Ulang
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)