Skandal Freeport, Musisi Kondang Ahmad Dhani Datangi DPR

Senin, 14 Desember 2015 - 17:10 WIB
Skandal Freeport, Musisi Kondang Ahmad Dhani Datangi DPR
Skandal Freeport, Musisi Kondang Ahmad Dhani Datangi DPR
A A A
JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani medatangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan. Kedatangannya secara khusus utntuk memberikan dukungan moral kepada Ketua DPR Setya Novanto yang dituding melakukan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

Kedatangan pentolan grup band Dewa itu langsung diterima Setya Novanto di ruang kerjanya, lantai tiga Gedung Nusantra III DPR. Dhani mengatakan, Setya Novanto telah disudutkan oleh opini yang diproduksi media massa dalam skandal Freeport.

Pada kesempatan itu dia mengaku pernah mengalami kondisi serupa dengan Setya Novanto. "Saya pernah dihakimi oleh media. Saya pernah merasakan apa yang dirasakan Pak Setya Novanto sekarang ini dan menurut saya media mulai terlalu jauh berpihak. Beberapa media terlalu jauh berpihak dan ini tidak adil," ujar Dhani di ruang kerja Setya Novanto, Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Maka itu dia mendesak Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR bersikap tegas dalam menangani persoalan Freeport. "Katakanlah kebenaran kalau memang itu benar, katakan bukti itu ilegal kalau itu ilegal. Kalau legal katakan legal," ucapnya.

Baca: Bos Freeport Sengaja Rekam Percakapan Setya Novanto Pakai HP.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)