KPK Periksa Orang Dekat Dewie Yasin Limpo

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 15:02 WIB
KPK Periksa Orang Dekat Dewie Yasin Limpo
KPK Periksa Orang Dekat Dewie Yasin Limpo
A A A
JAKARTA - Staf ahli anggota Komisi VII DPR asal Fraksi Hanura, Dewie Yasin Limpo, Bambang Wahyu Hadi kembali diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bambang yang juga tersangka kasus dugaan suap proyek pengembangan pembangkit listrik tenaga mikro hidro telah berada di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Bambang akan diperiksa sebagai tersangka terkait suap sebesar Rp1,7 miliar yang juga menjerat Dewie Yasin sebagai tersangka.

Ketika dikonfirmasi mengenai rencana pemeriksaannya, Bambang memilih bungkam. Bambang yang datang diantar mobil tahanan dan mengenakan rompi tahanan KPK memilih langsung masuk ke ruang pemeriksaan KPK.

Kendati tidak masuk dalam jadwal pemeriksaan, Bambang tetap diperiksa KPK. Pemeriksaan ini untuk kedua kalinya pasca Bambang bersama 4 orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu 21 Oktober 2015.

Dalam kasus ini, KPK resmi menetapkan 5 orang sebagai tersangka. Mereka adalah Iranius, Setiadi, Dewie Yasin Limpo, Rinelda Bandaso, dan Bambang Wahyu Hadi.


PILIHAN:


KPK Akan Periksa Muhaimin Iskandar
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)