KPK Ciduk Enam Orang dalam OTT Anggota DPR

Selasa, 20 Oktober 2015 - 22:12 WIB
KPK Ciduk Enam Orang dalam OTT Anggota DPR
KPK Ciduk Enam Orang dalam OTT Anggota DPR
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, lembaga antikorupsi berhasil diduga mengamankan Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Hanura.

Menurut sumber internal di KPK, lembaga antikorupsi berhasil mengamankan enam orang dalam operasinya. "Ada enam orang," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2015).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, KPK diduga berhasil mengamankan seorang Anggota Komisi VII DPR yang membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Riset dan Teknologi, Lingkungan Hidup yang berasal dari Partai Hanura.

Anggota dewan yang juga merupakan saudara dari seorang kepala daerah itu diamankan di Jakarta. Kini, politikus Partai Hanura tersebut dikabarkan telah berada di dalam Gedung KPK, untuk melakukan pemeriksaan secara intensif.

Dikonfirmasi terpisah, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku belum mendapat informasi mengenai hal itu. Menurut dia, Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi SP yang akan memberikan keterangan.

PILIHAN:

KPK Tangkap Tangan Politikus DPR

MA Menangkan PPP Kubu Djan Faridz
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)