Akhirnya Gayus Resmi Huni Lapas Gunung Sindur

Selasa, 22 September 2015 - 23:26 WIB
Akhirnya Gayus Resmi Huni Lapas Gunung Sindur
Akhirnya Gayus Resmi Huni Lapas Gunung Sindur
A A A
BOGOR - Terpidana kasus korupsi Gayus Halomoan Tambunan akhirnya jadi penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Gayus masuk lapas dikawal ketat petugas keamanan sekitar pukul 18.45 WIB dengan mangendarai kendaraan Toyota Innova hitam D 1516 E, nampak Gayus dikawal dua petugas lapas, dan dua orang dari kepolisian, Selasa (22/9/2015).

Gayus yang duduk di bangku tengah paling belakang mengenakan kaos polos berwarna oranye, celana jeans dan menyelempangkan sebuah tas di bahu kirinya.

Sesampai di depan Lapas, kendaraan yang membawa Gayus langsung masuk ke gerbang sisi sebelah kanan gedung. Selanjutnya, pintu gerbang langsung ditutup petugas setelah mobil yang ditumpangi Gayus lewat.

Banyak warga sekitar Lapas, tepatnya Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur yang berkumpul sejak Selasa sore nampak kecewa karena tidak bisa melihat sosok Gayus yang menjadi pembincangan saat ini.

"Yah kecewa, saya hanya penasaran saja sama yang namanya Gayus karena sering muncul di televisi," kata Marsitoh (33), warga setempat.

Hingga kini, Gayus masih berada di ruang administrasi untuk melengkapi perpindahan tahanan dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Gunung Sindur.

Lapas Gunung Sindur disebut-sebut sebagai lapas dengan tingkat keamanan tinggi (high maximum security) dengan penjagaan tiga lapis serta sejumlah kamera pengintai Circuit Closed Television (CCTV) dan alat perusak jaringan telepon.

Pilihan:

Kemenpan RB Minta Tenaga Honorer K2 Jangan Galau

Foto di Luar Lapas Tersebar, Menteri Yasonna: Gayus Tolol!
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)