Pramono Bantah Megawati & Kiemas Nikmati Sisa Kuota Haji

Selasa, 08 September 2015 - 17:49 WIB
Pramono Bantah Megawati & Kiemas Nikmati Sisa Kuota Haji
Pramono Bantah Megawati & Kiemas Nikmati Sisa Kuota Haji
A A A
JAKARTA - Pernyataan Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) yang menyebut Presiden Republik Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri beserta suaminya Almarhum Taufiq Kiemas menikmati sisa kuota penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012, dibantah Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Pramono yang juga mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku ikut dalam rombongan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta suaminya Almarhum Taufiq Kiemas, dalam perjalanan ibadah haji saat itu.

"Itu kan saya ikut juga dalam rombongan, walaupun saya sebagai ketua pengawas DPR (saat itu), enggak ada (menikmati sisa kuota ibadah haji tahun 2012)," ujar Pramono di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Lebih lanjut Pramono mengatakan, Megawati maupun Almarhum Taufiq Kiemas saat itu menjalani ibadah haji melalui travel yang telah ditunjuk.

"Jadi, Pak Taufiq maupun ibu pergi haji ya pergi haji saja. Melalui travel yang sudah ditunjuk," pungkasnya.

Mantan Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali (SDA) membeberkan sejumlah nama-nama yang diduga menikmati sisa kuota penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012.

Dari nama-nama yang disebutkan dalam eksepsinya, SDA menyebut nama mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan suaminya Almarhum Taufieq Kiemas.

PILIHAN:

Ini Pihak-pihak yang Disebut SDA Nikmati Sisa Kuota Haji 2012

Untuk Selembar Kain Kiswah, KPK Coba Seret SDA ke Penjara
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)
pixels