Seleb Dubsmash yang Harus Di-follow

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:51 WIB
Seleb Dubsmash yang Harus Di-follow
Seleb Dubsmash yang Harus Di-follow
A A A
TREN Dubsmash rupanya ikut diramaikan oleh selebriti. Tidak hanya eksis di layar TV, para selebriti juga eksis di Instagram atau YouTube. Nah, siapa saja artis yang lucu dan menghibur banget menggunakan Dubsmash?

1. Ria Yunita
Siapa sangka? Adik kandung artis Oki Setiana Dewi ini sangat populer di kalangan anak muda. Soal lipsync video, Ria Yunita memang jagonya. Berbeda dengan kakaknya, Ria justru punya karakter heboh, unik, dan punya tingkat kegokilan luar biasa. Salah satu lipsync video yang ia upload di Instagram mendapat respons tinggi mencapai 53.800 like. Di akun instagramnya, Ria sudah meng-upload 21 video Dubsmash. Lipsync video yang paling menarik hati netizen ketika ia men-dubbing lagu Brandon Bill feat Christhoper berjudul Twerk It Like Miley.

2. Kartika Putri
Aktris cantik yang tampil di salah satu stasiun TV swasta juga banyak menelurkan video Dubsmash. Kreativitasnya tidak hanya disalurkan saat menjadi komedian di Pesbukers. Kartika Putri kerap berbagi hasil lipsync videonya ke akun Instagram miliknya @Inyongkarput. Kartika acap mengajak serta teman-teman komediannya dalam lipsync video seperti Yati Pesek, Opi Kumis, Jesica Iskandar, dan Jordi Onsu. Salah satunya lipsync video menariknya adalah lagu Rhoma Irama Cuma Kamu dengan cerita cinta segitiga antara Kartika Putri, Jordi Onsu, dan Chica Jesica.

3. Prilly Latuconsina
Lewat lipsync video berjudul You Think Im Cute? Yes Or No? Prilly menjadi sosok Dubsmasher terlucu, unik, dan menggemaskan. Prilly Latuconsina yang populer lewat film Ganteng- Ganteng Srigala juga kreatif dalam membuat lypsinc video. Walau tak banyak mem-publish Dubsmash, pemilik akun Instagram @prillylatuconsina96 semakin banyak penggemar lantaran parasnya yang lucu ketika men-dubbing.

4. Jessica Iskandar
Pemilik akun Instagram @JedarCantik ini memang fenomenal dan populer. Host dan komedian ini sangat gemar dan populer untuk urusan me-lypsinc video. Netizen menganggap gaya lypsinc video Jessica punya taste dan timing ekspresi yang pas. Tidak salah ketika video lypsinc-nya mendapatkan 53.200 jempolers hanya dalam waktu lima hari posting-an. Salah satu Dubsmash-nya yang unik ketika Jessica berperan sebagai Rhoma Irama dan Angel Lelga sebagai Ani serta Ayu Tingting sebagai penonton.

5. Chika Jessica
Artis mungil nan cantik ini juga hobi men-dubbing video. Sudah 17 Dusbsmash yang ia share di akun Instagram @ckjessica. Salah satu hasil lypsinc video yang populer disukai jempolers adalah ketika ia memerankan peran Mamah Dedeh. Chica yang memakai mukena putih begitu apik dan menjiwai peran Mamah Dedeh saat berkhotbah. Dubsmashnya itu dikomentari 2.598 followers. Sebagai mana status Dubsmash-nya itu berisi “Tag teman kamu yang “klepek-klepek dan centil” berhasil membuat followers-nya klepekklepek lewat 41.800 jempolers.HADI SETIOKO Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)