Pembaca Doa di Sidang Tahunan Minta Perbaikan Nasib Rupiah

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 16:37 WIB
Pembaca Doa di Sidang...
Pembaca Doa di Sidang Tahunan Minta Perbaikan Nasib Rupiah
A A A
JAKARTA - Sidang bersama MPR-DPR-DPD telah usai. Acara ini diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Indonesia ke-70 tahun.

Sebelum acara ditutup, seluruh tamu undangan diajak untuk memanjatkan doa bersama dipimpin oleh anggota MPR dari Fraksi Partai Nasdem, Choirul Muna.

"Mohon bimbing kami terus dalam kebaikan, kami bersyukur rakyat Indonesia yang kuat menghadapi cobaan ini Ya Allah," ucap Choirul saat memimpin pembacaan doa, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Para tamu undangan yang terdiri dari presiden, wakil presiden, menteri, tamu dari negara sahabat dan pejabat negara lainnya memgamini doa yang dibacakan Choirul dengan khidmat. Mereka menundukkan kepala dan tangan menengadah ke atas.

Dalam doanya, Choirul juga meminta agar nilai tukar rupiah terhadap Dolar Amerika segera membaik. Saat ini, nilai tukar rupiah sudah menembus angka Rp13.700 perdollarnya.

"Semoga (nilai tukar) dolar segera turun. Kuatkan kami dan semoga pemerintahan ini selalu amanah, kemaslahatan untuk rakyat Indonesia," kata Choirul.

Usai melaksanakan sidang bersama MPR-DPR-DPD ini, selanjutnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membacakan pidato presiden dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun 2016‬.‬

Pilihan:

Dicopot dari Menkopolhukam, Apa yang Akan Dilakukan Tedjo?

Luhut Panjaitan Naksir Cara Orba Jaga Stabilitas Negara
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)