Kaban Serukan Seluruh Fungsionaris PBB Satu Komando Yusril

Selasa, 11 Agustus 2015 - 08:30 WIB
Kaban Serukan Seluruh Fungsionaris PBB Satu Komando Yusril
Kaban Serukan Seluruh Fungsionaris PBB Satu Komando Yusril
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Syuro PBB MS Kaban mengimbau seluruh fungsionaris partainya untuk taat pada satu komando, yakni di bawah Ketua Umum Pengurus Harian PBB Yusril Ihza Mahendra.

Kaban mengatakan, apa yang menjadi komando dari Yusril harus dilaksanakan oleh seluruh fungsionaris partainya. Hal itu dimaksudkan guna membangun partai yang kuat.

"Suka atau tidak suka, harus dilaksanakan," kata MS Kaban dalam sambutannya di acara hari ulang tahun ke-17 PBB sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin 10 Agustus 2015 malam.

Dia berharap, dengan dikomandoi Yusril, PBB akan tumbuh dan hidup kembali. "Pak Presiden, ini sebenarnya bukan pergantian kepengurusan, melainkn mengembalikan mandat kepada orang yang sebenarnya," tuturnya.

Sebab, awalnya PBB dipimpin Yusril Ihza Mahendra. "Sekarang waktunya negara membutuhkan pikiran-pikiran utuh dari Pak Yusril," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau semua fungsionaris untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan ke publik. Lebih lanjut, kata dia, apa yang disampaikan tentunya harus dimengerti.

"Jangan sampai enggak ngerti apa yang disampaikan," ucapnya. Sebab, statement atau peryataan itu bisa menimbulkan multi interpretasi.

"Dalam situasi kita berbangsa saat ini, yang sangat-sangat begitu kompleks, tidak mudah diselesaikan, PBB yakin kita selalu melakukan keikhlasan dan keyakinan, modal kita keimanan keyakinan, mudah-mudahan menjadi berkah," pungkasnya.

PILIHAN:

Jika Pimpin MKGR, Roem Kono Ingin Damaikan Ical-Agung

Tak Usung Calon di Pilkada, Parpol Berdosa Besar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)