Sidang Ditunda, Fuad Amin Lapor Operasi Prostat Sukses

Kamis, 23 Juli 2015 - 13:49 WIB
Sidang Ditunda, Fuad...
Sidang Ditunda, Fuad Amin Lapor Operasi Prostat Sukses
A A A
JAKARTA - Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menunda sidang terdakwa kasus dugaan suap jual beli gas Bangkalan yang menjerat Bupati Bangkalan nonaktif, Fuad Amin Imron.

"Jadi sidang hari ini kita tunda Senin 27 Juli, sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Hakim Ketua Muchlis, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Sidang selanjutnya hakim akan mengagendakan pembuktian dan keterangan saksi-saksi. Dalam sidang yang ditunda tersebut, Fuad mengaku melaporkan hasil operasi prostat yang berhasil dilaluinya di Rumah Sakit Omni Tangerang. "Bahwa saya laporan tentang pengobatan operasi prostat," kata Fuad usai menjalani sidang.

Fuad mengaku sudah kembali pulih dari penyakit yang dideritanya dan mengaku siap menjalani proses persidangan selanjutnya. "Oh, ya sidang lagi, sidang saksi," ucapnya.

Saat disinggung Lebaran di dalam tahanan, Fuad mengaku senang-senang saja. Sebab, keluarga dan para kerabat selalu setia mendukungnya. "Biasa, beda full orang, ya luar biasa, yang besuk banyak. Keluarga semuanya datang," pungkasnya.

PILIHAN:

Sidang Akan Digelar Rutin, Fuad Amin Ngeluh Prostat

Fuad Amin Tolak Dakwaan TPPU dalam Eksepsinya
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)