Suzuki Terus Melebarkan Sayap

Selasa, 30 Juni 2015 - 09:40 WIB
Suzuki Terus Melebarkan Sayap
Suzuki Terus Melebarkan Sayap
A A A
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan ekspansi outletterbarunya dengan fasilitas sales, service, spareparts alias 3S. Ini dilakukan untuk mengantisipasi persaingan dengan para kompetitor yang juga agresif.

Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu merek otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen, yaitu Spirit,Straightforward, Sporty,dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brandotomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

Yang terbaru, Suzuki membuka outlet PT Megahputra Sejahtera(MPS), Mamuju, Sulawesi Barat. Outlet terbaru PT Megahputra Sejahtera di Sulawesi Barat yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman ini melanjutkan upaya perluasan jaringan 3S Suzuki guna memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki. Pembukaan outlet MPS menjadi outlet ke-10 yang diresmikan oleh SIS sepanjang semester pertama tahun 2015.

Pada semester pertama tahun 2015, SIS gencar memperluas jaringan penjualan dengan fasilitas 3S. Hingga bulan Mei 2015, telah hadir 10 outlet Suzuki dengan standar fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, SIS meresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada di Karawaci, Tangerang, dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan.

Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 4 outlet,yakni Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh; Persada Lampung Raya, Lampung; dan dua outletdi Bali: Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar. Pada April pembukaan jaringan Suzuki dilakukan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Kemudian dilanjutkan pada bulan Mei pembukaan jaringan outlet Solo Indonesia Utama di Karanganyar, Jawa Tengah, dan outletSejahtera Buana Trada di Duri, Bengkalis, Riau. MPS adalah dealerSuzuki Roda-4 wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, dan MPS Mamuju merupakan bagian dari Megahputra Group yang kini memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 400 orang.

“Persemian Megahputra Sejahtera ini merupakan bentuk upaya kami memperluas jaringan bisnis Suzuki serta mendekatkan produk dan layanan Suzuki Roda Empat bagi masyarakat di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat,” ujar Davy J Tuilan, Deputy 4W Managing Director SIS.Hadirnya outlet baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki.

“Bagi Suzuki, peresmian outletini melanjutkan program perluasan jaringan kami sepanjang semester pertama tahun 2015, sebagai komitmen kami untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen,” ujar Davy.

Anton c
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)