PDIP Sekolahkan 137 Calon Kepala Daerah

Minggu, 28 Juni 2015 - 11:39 WIB
PDIP Sekolahkan 137 Calon Kepala Daerah
PDIP Sekolahkan 137 Calon Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan pelatihan khusus kepada 137 kepala daerah untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akhir tahun ini. Pelatihan itu diberikan dalam bentuk sekolah partai untuk calon kepala daerah.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan angkatan pertama bagi mereka yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

"Prinsipnya ingin memenangkan pemilu ini secara gotong royong," ujar Hasto dalam sambutannya di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Hasto menyampaikan dalam kegiatan ini calon kepala daerah akan mengikuti kuliah umum dan pembekalan dari sejumlah tokoh partai berlogo kepala banteng dengan moncong putih tersebut.

"Calon kepala daerah nanti pulang punya rumus dan resep khusus membangun daerahnya," katanya.

Selain membuka sekolah partai, PDIP juga sudah membuat tim khusus kampanye untuk pilkada serentak. "Kami telah siap mengikuti pilkada serentak," tuturnya

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membuka kegiatan yang diikuti oleh 137 calon kepala dan wakil kepala daerah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Peserta berasal dari 25 provinsi dan 99 kabupaten/kota.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)