MNC News Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:53 WIB
MNC News Buka Puasa Bersama Anak Yatim
MNC News Buka Puasa Bersama Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan adalah momentum yang baik untuk saling berbagi kepada sesama, terutama kepada mereka yang kurang beruntung. Kemarin MNC News bekerja sama dengan Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim yang berasal dari Yayasan Nurul Yakin, Kampung Bahari, Jakarta Pusat.

Sebanyak 60 anak bersama guru pembimbing diajak untuk ikut merasakan kebahagiaan Ramadan bersama dengan jajaran MNC News serta sejumlah artis. ”Ini bentuk komitmen untuk berbagi kepada masyarakat, terhadap lingkungan. Jadi MNC tidak hanya tentang pemberitaan, tapi juga tindakan nyata,” ujar Pemimpin Redaksi MNC News Sylviana Pravita di sela-sela acara ”MNC News Berkah Ramadhan” di Hotel Grand Mercure, Jakarta, kemarin.

Menurut Sylviana, selain acara buka bersama ini, pihaknya juga memiliki sejumlah acara untuk mengisi Ramadan 1436 H kali ini di antaranya program kunjungan kepanti, sahur on the road, dan bagi- bagi takjil. ”Selain acara ini, kita juga punya program lain seperti ceramah Ramadan,” ujarnya. Dia mengaku bersyukur dengan antusiasme yang ditunjukkan anak-anak yatim dan dhuafa yang terlihat menikmati acara tersebut.

Dalam acara tersebut anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir diberi bingkisan berupa perlengkapan salat, belajar, dan sumbangan uang tunai. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga kepada kepala panti Yayasan Nurul Yakin, Jujun.

General Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni Roni Martadinata menjelaskan acara tersebut wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Roni mengatakan, setiap tahun pihaknya rutin menggelar acara sosial seperti itu dengan bersinergi dengan anggota masyarakat atau instansi. ”Ini saat tepat bagi anak yatim untuk sama-sama bersukaria,” ujarnya.

Dian Ramdhani
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)