Jokowi Kantongi Laporan Kerja Kabinet, Akankah Ada Reshuffle?

Kamis, 18 Juni 2015 - 21:45 WIB
Jokowi Kantongi Laporan...
Jokowi Kantongi Laporan Kerja Kabinet, Akankah Ada Reshuffle?
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima laporan kinerja seluruh menteri Kabinet Kerja selama satu semester.

Tidak hanya itu, seluruh menteri juga sudah menyerahkan laporan tentang rencana kinerja enam bulan ke depan. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku belum membaca semua laporan kementerian tersebut.

"Belum saya baca sih, tapi sudah kumpul semuanya tadi," ujar Jokowi usai berbuka puasa bersama 400 anak yatim di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Dia juga enggan menjawab ketika ditanya apakah laporan kinerja menteri menjadi bahan pertimbangannya untuk merombak atau reshuffle kabinet.

"Kan saya sampaikan, saya itu selalu mengevaluasi, baik lewat laporan, juga saya cek di lapangan, progres-progres yang sudah kita perintahkan seperti apa," kata mantan Wali Kota Solo ini.

Dia pun berjanji akan mengumumkan kinerja seluruh kementerian setelah membaca semua laporan.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini kembali tidak menjawab ketika ditanya apakah akan ada perubahan kabinet setelah dirinya membaca seluruh laporan kementerian itu. "Sudah saya sampaikan, setiap hari, setiap minggu, setiap bulan terus saya evaluasi," ujar Jokowi.


PILIHAN :


Seskab Serahkan Laporan Kinerja Seluruh Menteri ke Jokowi


Kejar Deadline, Menteri Serahkan Laporan Kinerja ke Jokowi saat Rapat
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0291 seconds (0.1#10.140)