Pemerintah Apresiasi Anugerah Seputar Indonesia 2015

Rabu, 10 Juni 2015 - 02:31 WIB
Pemerintah Apresiasi Anugerah Seputar Indonesia 2015
Pemerintah Apresiasi Anugerah Seputar Indonesia 2015
A A A
JAKARTA - Pemerintah memberikan apresiasi pada ajang Anugerah Seputar Indonesia 2015. Pasalnya, ajang yang digelar oleh Seputar Indonesia melalui televisi swasta nomor satu di Indonesia yakni RCTI ini, dapat memberi motivasi dan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan, apresiasi yang sangat besar diberikan kepada Anugerah Seputar Indonesia dan RCTI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Pemerintah memberikan apresiasi kepada RCTI dan juga lembaga swasta lain yang ikut mengagendakan pemberian anugerah untuk berbagai kelompok masyarakat dan juga pemerintah," ujar Tjahjo di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 9 Juni 2015.

Menurut Tjahjo, Anugerah Seputar Indonesia 2015 akan memberikan motivasi kepada sejumlah elemen masyarakat. Pasalnya menurut dia, pemenang nominasi akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

"Ini penting, karena dengan malam Anugerah RCTI akan jadi rangsangan kelompok mayarakat dan pemerintah untuk terpacu mengambil kebijakan yang memiliki pengaruh besar bagi bangsa," jelasnya.

Hal senada disampaikan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang turut hadir dalam malam Anugerah Seputar Indonesia 2015. Dia berharap dengan malam anugerah ini Seputar Indonesia dapat memberikan berita terbaik agar makin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Saya berharap seputar Indonesia makin terus dicintai, terus memberikan berita-berita yang dibutuhkan masyarakat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)